Selasa, 24 Juli 2012

Its About him


Hello bloggers :)
Kali ini aku bakalan bercerita sedikit tentang 'dia'
Oke singkat cerita pas smp kan yah gue dibandung gak ada waktu buat suka sama orang kalo adapun ya berlalu gitu aja~
Pas gue sampe didumai dismansa yah biasa aja gue sampe gue niat masuk osis~
dan gue lolos seleksi yang ketat sampe ke seleksi terakhir yaitu wawancara ini gue lemah banget coy
dan adalah seorang kaka kelas sebut aja namanya RH awalnya gue cuma anggep seperti biasa aja coy pertama gue ketemu itu pas gue diseleksi suruh buat laporan keuangan dan dia itu sok sok ngelucu dan nyuruh semua peserta yang ketawa nyanyi didepan untugnya gue udh siap mental jadi gue gak ketawa dan dia kayaknya menyadarinya diapun bilang gue gak mau nyanyi makanya gak ketawa pret!-.-
lanjut pan tahap selanjutnya gue dan peserta petinggi osis lainya disuruh buat visi dan misi sialnya gue dapet tempat yang ujung banget dekat perpustakaan nah si kaka kelas RH itu keliling buat matau/ngawasin kami buat tugas itu nah pas di gue dia duduk disamping gue coy gak dekat cuma yaaa duduk berdua :'
dia liatin kertas gue dan bicara dikit terus diem terus dia pergi dan setelah melaksana kan rangkaian tes kami dikumpulkan di hall dan disitulah gue suka sama RH itu karena?Dia itu charismatic banget bray!dia tu ngomong enak bangeeet,wawasan dia luas bangeeet cocok banget jadi pemimpin!
-belum sempat disambung-
tobe continiou aje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar