Jumat, 25 Januari 2013

[Review]KHUNTORIA

Bismillahirohmanirohim setelah berhiatus ria tiada henti henti!
akhirnya chosarahpark!kembali posting!yeee /hurayhuray/ /girangsendiri/ /abaikan/
oke capcus aja langsung inilah review saya tentang WGM khuntoria
Khuntoria

couple yang awal-awalnya biasa aja menurutku sampai aku ngerp-in victoria di bbm dan couplean sama
nickhun dan penasaran dengan wgm yg disebut2 sebagai salah satu couple terbaik,setelah beberapa hari 
dan minggu menonton episot itu dan saat-saat yang bagi nickhun-victoria,fans mereka,shipper mereka,dll
termasuk aku tidak bisa menghindari yaitu hari terakhir mereka 31 agustus 2011,dari awal aku menyaksikan
couple ini menjalani hari-hari layaknya pasangan dan ini sangat menghiburku dan banyak mengetahui
hal-hal tentang mereka berdua tentang tulusnya cinta mereka,aku tidak pernah merasakan begitu mengemari
shipper sampai begini sebelumnnya dan aku senang begitu mengetahui mereka sangat membuatku senang
walaupun bisa dibilang aku penntn yang telat aku mengakhiri nonton pada tanggal 24 november nntn episode 64
yaitu episode terakhir walaupun nontonnya blong dan sering kesal sendiri karena bufferingnya aku sangat
senang dan bahagia turut menyaksikan perjalanan 456 hari pernikahan mereka aku sangat bersyukur dan senang
kesanku setelah menonton wgm ini aku akan lebih menikmati hidup ini kadangkala saat gembira tengah menonton
aku sering bertanya pada diri sendiri,"Bagaimana kalau pada akhirnya aku harus menonton episode terakhir
wgm khuntoria yang bikin hari2ku lebih ceria?"aku akan mencari tau jawabannya nanti
pokoknya aku akan tetap mendukung mereka Khuntoria forever and fighting~
mungkin waktu dapat memisahkan kalian berdua tetapi kenangan tidak dapat memisahkan kalian
aku sangat berterimakasih sekali lagi,terimakasih telah membuat hari-hariku lebih bermakna
Nichkhun dan Victoria <3
terlalu panjang untuk menceritakan semua kesanku untuk couple ini tetapi kurang lebih
seperti inilah ekspresiku aku ingin memberikn mereka berdua a big hug really :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar