Minggu, 16 Februari 2014

[REVIEW]Kerja kelompok aka Work as group

Hey guys!kali ini saya mau mereview kebudayaan orang indonesia?hum salah ya kebudayaan manusia dimanapun anda berada yup!Kerja kelompok seperti gambar diatas
Kalau melihat gambar diatas yup itu disebut kerja kelompok
kerja kelompok menurut saya mempunyai arti pekerjaan dalam proyek presentasi dsb yang dikerjakan bersama-sama dengan suatu kelompok
Well....................NEWS FLASH FOR YOU
that aint work in many cases /?
Inti dari kerja kelompom itu adalah agar meringankan beban individu dan saling membantu anggota kelompok agar sama-sama mengerti right?
kenyataanya............
DIINDONESIA~Well ditempat gue sih...gausah disebut deh tempatnya #ups 
well ini cuma opini gue aja sih
menurut yang gue alami dan gue rasakan
KERJA KELOMPOK ITU?
GUE YANG KERJAIN
GUE YANG PRESENTASIIN
GUE YANG JAWABIN PERTANYAAN
GUE YANG SIBUK-SIBUK CARI MATERI
GUE YANG DI MARAH KALAU MATERI NGASAL
APAPUN ITU PASTI GUE
JUST KILL ME/?

yang caps itu mungkin berlebihan ya tapi itulah yang sebenarnya terjadi bukanya gue gamau bagi tugas tapi mereka yang gamau perduli guys!dan mereka gamau tau dan sok gatau kesel ya kan?HA
inilah penyakit sosial most of indonesia people yep...
kesadarann individu itu minim....
harusnya daripada bergantung pada orang lain dia harus berusaha minimal dia menguasai bahan
BUKANN CUMA NAMPANG NAMA DI ANGGOTA KELOMPOK yakan?
toh yang dapet ilmu dia kan?ga lucu kan lu yang nampang nama itu besok pas kuliah atau kerja buat presentasi aja gabisa?terus siapa yg salah?gue ?atau elu yg ga sadar? /emosi / 

Gue mau nyinggung dikit ya...mau lu itu best friend gue mau lu pacar gue mau lu sodara gue itu ga ngaruh men memangnya dengan lu bisa jadi bestfriend gue ilmu lgsung dpet dri gue?engga guys!gue aja yg bego/? gini apalagi kalian yg kaga perdulian?

Jadi kesimpulannya buat reader or silence reader blog usang ini/? "KESADARAN INDIVIDU HARUS DITINGKATKAN" "ITS FOR YOUR OWN GOOD"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar